Blog Biology

Sabtu, 25 April 2009

PERKENALAN

EDWAR EDI HARDADI

TENTANG SAYA
Hay…….!

Nama saya : EDWAR EDI HARDADI
ALAMAT : SEBULU, KUKAR, KALTIM, INDONESIA, ASIA TENGGARA, ASIA, BUMI, GALAXI BIMASAKTI. 
Twitter : @reno_edwards
E-MAIL : reno_sbl@yahoo.com 
WE CHAT and LINE ID : renoedawrds

Sudah tau kan nama saya, klo hobby maen FUTSAL .
Sekarang saya masih Kuliah DI UNVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, PROGRAM STUDY BIOLOGI.
Blog ini pertama kali dibuat pada saat saya kelas 3 SMA, tepatnya sebagai tugas akhir untuk pelajaran komputer. saya mulai aktif posting gara-gara kebanyakan file tugas saya yang numpuk, saya berpikr dari pada dihapus mending masukkan keblog selain bisa disimpan juga bisa bantu nambah ilmu pengetahuan para pembaca....terima kasih atas kunjungannya...

2 komentar:

silahkan comentar, kritik dan saran agar blog ini bisa lebih baik lagi...!

Test IQ